ASSALAMUALAIKUM, SELAMAT DATANG DI BLOG ANE, MOGA APA YANG ADA DISINI DISINI DAPAT BERMANFAAT BAGI ANDA SEMUA....

Jumat, 09 November 2012

Download Smadav Pro Rev 9.1 With Key


Seperti halnya dengan Internet Download Manager dan software pada umunya setiap pembaharuan pasti ada perbaikan untuk kedepan agar pengguna merasa lebih nyaman dengan antivirus tersebut. Berikut ini adalah daftar pembaharuan dari versi dulu sampai versi yang kini muncul yaitu Smadav Pro Rev 9.1.
  • Smadav Rev 8.7 : Penambahan database 100 virus baru, teknik pendeteksian baru (FFD): Pencegahan total untuk virus USB, fitur bahasa inggris, perubahan struktur setting, dsb
  • Smadav Rev 8.8 : Penambahan 150 database virus baru, penyempurnaan auto-scan flashdisk{lebih akurat dari interaktif) penyempurnaan fitur-fitur (scanning registry, 2 setting baru, 1-Virus-By-User, dll.)
  •  Smadav Rev 8.9 : Penambahan database 650 virus baru, penyempurnaan teknik heuristik  dan pendekteksian autorun.inf pada auto-scan flashdisk, start up RTP yang lebih cepat.
  • Smadav Rev9.0 : Penambahan database 860 virus baru, penyempurna metode heuristik Smadav.dsb.
  • Smadav Rev 9.1 : Penambahan database 552 birus baru, pembersihan khusus untuk beberapa visrus yang mengebarluaskan di Indonesia saat ini, dsb.
Dari list diatas kita bisa mengetahui pembaharuan dari Smadav Rev 9.1, untuk Smadav Pro Rev 9.1 sendiri agak jauh berbeda dibandingkan dengan Smadav Rev 9.1 dikarenakan Smadav Pro Rev 9.1 merupakan antivirus yang lebih-lebih dari biasanya. Untuk lebih jelasnya mengenai perbedaan antara Smadav biasa dengan PRO silahkan lihat gambar dibawah ini !
Tanpa ada paksaan dari siapa pun dan tanpa ada terjadi koneksi yang putus-putus dari Admin, maka silahkan Download Smadav Pro Rev 9.1 With Key !
Link Download

 





1 komentar:

  1. Top 10 best sunscreen with zinc oxide and titanium dioxide products
    Top titanium ion color 10 best sunscreen titanium post earrings with ford escape titanium 2021 zinc oxide and titanium dioxide products. These titanium 170 welder top 10 best sunscreen with zinc oxide and titanium oxide 2020 ford edge titanium for sale products.

    BalasHapus